Kondisi Menurun, Ashanty Kembali Dirawat di Rumah Sakit karena Sinusitis Kronis
Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Penyakit sinusitis yang diderita Ashanty nampak belum juga membaik. Terbaru, kondisinya dikabarkan kembali memburuk hingga harus kembali dirawat di rumah sakit untuk ketiga kalinya.

Azriel Hermansyah mrngabarkan kondisi ibu sambungnya itu yang harus kembali dirawat. “Bunda (Ashanty) sempat dibawa ke RS, sempat dicek karena kondisinya menurun, dan dirawat lagi,” ungkapnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 19 Februari 2023.

Ia menjelaskan bahwa ibunya itu tidak bisa merasa saat makan karena sinusitis yang diderita. Katanya, penyakit tersebut harus segera diambil tindakan, karena akan berdampak kurang baik untuk waktu yang cukup lama.

“Operasi mungkin ya,” kata Azriel menjelaskan kemungkinan tindakan yang kemungkinan diambil untuk menyembuhkan sinusitis Ashanty.

Sebagai anak yang baik, Azriel juga memastikan dirinya selalu siap menemani ibunya itu. “Aku sih kalau ada keluarga yang sakit selalu nemenin, dan berdoa juga sih,” ucapnya.

Sebelumnya, Ashanty melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 sempat mengungkap bahwa dirinya menderita sinusitis kronis. Menurutnya, salah satu cara tindakan yang dianjurkan oleh tim dokter adalah operasi.

Namun, Ashanty nampak belum yakin jika harus menjalani operasi. Ia pun memilih untuk menjalani rawat jalan, sebelum akhirnya kembali dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, Anang Hermansyah berpendapat bahwa sebaiknya Ashanty menjalani operasi agar penyakitnya tidak berkelanjutan. "Ya sudah operasi saja. Selesai urusannya," pungkas Anang Hermansyah dalam kanal YouTube-nya.