Raih Rating Tinggi, Episode 16 Jadi Penutup Drama <i>It's Okay to Not Be Okay</i>
Moon Kang Tae, Go Moon Young, Moon Sang Tae (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea It’s Okay to Not Be Okay berhasil meningkatkan rating di hari-hari terakhir penayangannya. Drama ini akan menayangkan episode terakhirnya pada hari ini, Minggu, 9 Agustus pukul 21.00.

Dilansir dari Nielsen Korea, episode 15 It’s Okay to Not Be Okay meraih rating 6,5 persen dengan angka tertinggi 7,0 persen. Sudah jelas drama ini memimpin di antara penayangan drama pada hari yang sama.

Antisipasi penonton terhadap It’s Okay to Not Be Okay semakin besar dengan banyaknya pertanyaan yang terjawab menjelang berakhirnya penayangan.

Pada episode sebelumnya, diceritakan konfrontasi Do Hee Jae (Jang Young-nam) kepada Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Ia memiliki dendam akibat perbuatan mereka terhadap Go Moon Young (Seo Yea Ji).

Go Moon Young yang datang melawan Do Hee Jae yang mengaku ia adalah ibu Moon Young. Tidak percaya, Hee Jae malah menjambak rambut Moon Young. Saat itu, Sang Tae langsung memukul Hee Jae dan mengatakan, "jangan aniaya saudaraku.” Itu mengartikan Moon Young sebagai saudaranya.

Di hari berikutnya, Kang Tae datang ke rumah sakit dan hendak memberikan surat resign-nya. Ternyata direktur rumah sakit, Oh Ji Wang (Kim Chang Wan) hendak melakukan hal yang sama.

Moon Young yang tidak ingin Kang Tae dan Sang Tae terus menderita mengingatkan Sang Tae untuk memberitahu Kang Tae agar keluar dari rumah ini. Moon Young ingin tinggal sendiri di dalam rumah itu, namun Sang Tae menolak keluar dari rumah.

Penonton juga dibuat tertawa saat Kang Tae berteriak ia mencintai Moon Young tetapi Moon Young malah pergi menjauh. Adegan ini mengingatkan penonton saat episode 4 dimana Moon Young berteriak ia mencintai Kang Tae tetapi Kang Tae tidak menggubrisnya.

Pada preview episode 16 terlihat Moon Young bertemu dengan Do Hee Jae di balik jeruji. Ia juga menyerahkan naskah buku terakhirnya kepada Lee Sang-In (Kim Joo Hun). Beberapa adegan juga menampilkan mereka nampak tersenyum bahagia.

Namun akhir dari cerita It’s Okay to Not Be Okay baru dapat Anda saksikan pada hari ini, Minggu, 9 Agustus pukul 21.00 di tvN dan Netflix. Simak trailer episode 16 It’s Okay to Not Be Okay di bawah ini: